Skip navigation

Midfielder Inter Milan, Dejan Stankovic, akhirnya bisa kembali bermain di lapangan hijau dalam laga kemenangan atas Chievo setelah menepi selama sembilan bulan akibat cedera. Terakhir kali Stankovic tampil adalah dalam pertandingan melawan Parma pada 2 Mei 2012.

Absen panjang membuat Stankovic bahkan sempat berpikir untuk mengakhiri kariernya sebagai pebola. “Sembilan bulan itu waktu yang sangat lama. Sangat sulit tidak bermain selama itu, apalagi setelah dua kali menjalani operasi dan umurku sudah tua,” ungkap Stankovic.

Niat untuk pensiun pada akhirnya diurungkan. Menurutnya, jika pensiun sekarang, ia akan mengecewakan keluarga dan staf medis Inter yang terus mendukung kepulihannya.

Saat pertandingan melawan Chievo semalam, Stankovic sendiri membuktikan dirinya masih bisa bermain cukup bagus. Menggantikan Esteban Cambiasso pada menit ke-76, dirinya mampu menampilkan penampian terbaik.

“Mimpi buruk itu akhirnya selesai, sekarang aku berharap bisa kembali bugar dan membantu rekan-rekan setimku,” tambahnya.

“Aku juga ingin berterima kasih kepada seluruh fans yang terus mendukungku. Ini seperti melakukan debut kedua,” tutur pemain asal Serbia tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: