Skip navigation

Suatu saat nanti aku akan melatih inter

Saat diwawancarai Sky Sport 24, Diego Simeone mengatakan suatu hari nanti ia akan memimpin dari Bench Inter.

“Cepat atau lambat, saat nanti,Aku akan melatih Inter” Kata Simeone kepada Sky. “Di Sevilla Lazio, and at Inter, aku berhasil meninggalkan kenangan manis sebagai pemain. Ini membuatku percaya kalau suatu hari nanti aku mungkin akan melatih mereka. dan itu terjadi di Atletico Madrid dimana aku sukses sebagai pemain dan sekarang aku menjadi pelatih, Menjadi pelatih di Milan, Ya, tentu saja.”

Source: Sky

Leave a Reply

